Home / Bola / Bursa Transfer Pemain: Pepe Reina Kembali ke Liga Italia?

Bursa Transfer Pemain: Pepe Reina Kembali ke Liga Italia?

Pepe Reina

Pepe Reina dikabarkan siap kembali bermain di Liga Italia Serie-A di bursa transfer pemain musim panas ini. Namun belum diketahui klub mana yang siap menampung kiper asal Spanyol yang masih bermain bagi Bayern Munchen tersebut.

Kabar mengenai akan kembalinya Reina ke Serie A disampaikan oleh agen Reina, Manuel Garcia Quilon. Gagal bersaing di Bayern membuat Reina merasa jengah dan ia tidak bisa terus menerus menjadi cadangan Manuel Neuer disana.

“Pepe saat ini masih memikirkan Bayern Munchen. Namun saat ini saya tidak bisa mengatakan soal masa depannya. Saat ini ia masih menjadi pemain Bayern dan kami akan melakukan evaluasi,” kata Garcia Quilon.

“Apakah ada kemungkinan Pepe akan kembali ke Italia. Tentu saja. Kami tidak akan menutup pintu bagi Pepe untuk kembali ke Italia. Namun saya tegaskan lagi itu masih menjadi sebuah kemungkinan.”

Sebelumnya Reina sempat bermain di Liga Italia bersama Napoli pada musim 2013-2014 dengan status pinjaman dari Liverpool. Sayangnya ia hanya semusim berada disana sebelum dilego ke Bayern oleh kubu Liverpool.

Reina sendiri merupakan salah satu kiper bagus di Eropa. Ia pernah meraih beberapa gelar bergengsi seperti Liga Champions bersama Liverpool, Coppa Italia bersama Napoli, trofi Liga Jerman bersama Bayern, dan Piala Intertoto bersama Villarreal. Di level Timnas Spanyol, Reina juga meraih trofi Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008 dan 2012.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...