Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bursa Transfer: Real Madrid Lepas Jese?

Bursa Transfer: Real Madrid Lepas Jese?

Jese

Real Madrid membuka kemungkinan untuk melepas salah satu pemain mudanya, Jese Rodriguez. Pelatih Zinedine Zidane sebenarnya tidak ingin hal itu terjadi tapi ia tidak punya banyak pilihan karena persaingan yang ketat di skuadnya membuat bakat Jese akan terbuang sia-sia saja di Santiago Bernabeu.

Selama ini memang tak banyak pemain didikan Madrid yang bisa bersinar di tim utama. Bagi mereka yang bersinar pun harus menjalani ‘masa sekolah’ di klub lain, termasuk Dani Carvajal yang dahulu pernah dipinjamkan ke Bayer Leverkusen, Alvaro Morata di Juventus, atau Lucas Vazquez di Espanyol yang kini akhrnya bisa menjadi andalan di Madrid. Zidane merasa bahwa Jese harus berani mengambil kesempatan seperti itu demi kelangsungan karirnya di Madrid.

“Ini adalah situasi yang menyulitkan. Memiliki skuad yang besar memang menimbulkan masalah tapi itulah yang kamu dapat ketika melatih Real Madrid. Saya sebenarnya mendukung kebijakan klub yang mempersilahkan para pemain muda kami pergi dan kemudian kembali lagi seperti Morata, Lucas, dan Carvajal,” kata Zidane.

“Jese adalah pemain Madrid dan benar musim lalu ia tidak banyak bermain. Saya adalah pelatih Madrid dan saya masih menginginkannya berada disini karena saya sangat menyukai permainannya. Tapi jika saya adalah keluarganya, maka saya akan menyarankan dia untuk pergi karena penting baginya untuk mendapatkan menit bermain. Tapi kita lihat saja nanti karena saya tahu kualitasnya.”

Jese memang harus menghadapi persaingan sengit di lini depan Madrid. Sudah ada Trio BBC yang menjadi andalan dan belum lagi ia harus bersaing dengan Lucas, Morata, dan James Rodriguez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...