Home / Berita / Dunia / Burung Beo Ungkap Perselingkuhan Suami dan Pembantu

Burung Beo Ungkap Perselingkuhan Suami dan Pembantu

burung-beo

Seorang pria hampir berakhir di penjara setelah binatang peliharaan keluarga mengungkap perselingkuhannya dengan seorang pembantu.

Perselingkuhan itu terungkap setelah burung beo peliharaan keluarga mulai mengulang-ulang kata-kata rayuan di depan istri sang pria. Sang istri sendiri sudah lama tidak mendengar kata-kata itu.

Hal ini membuat dia penasaran jika sang suami memiliki hubungan gelap dengan pembantu mereka di rumah di Kuwait. Jadi saat sang burung beo mulai meniru kata-kata itu, dia membawa burung itu kepada polisi.

Perselingkuhan adalah hal ilegal di wilayah Teluk, sehingga pelaku bisa dipenjara atau dihukum kerja paksa. Jika bukti berupa ucapan burung beo itu terbukti benar, maka pria itu bisa dikenai hukuman berat.

Tapi pihak berwenang berkata jika ucapan burung beo tidak bisa dijadikan barang bukti ke pengadilan. Karena ucapan-ucapan yang ditiru burung itu bisa jadi berasal dari TV atau radio. Burung itu juga tidak bisa dianggap sebagai saksi yang bisa dipercaya. Kasus itu sendiri tidak diproses.

 

Baca Juga

Enggan Bicarakan Kans Juara City, Guardiola Akui Beratnya Premier League

Manchester – Pep Guardiola tak mau terlena dengan performa impresif Manchester City di awal musim ...

One comment

  1. Fonseca Zeca Julio

    Beo nya digoreng saja sama pembantu????