Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Burung Cendrawasih Resmi jadi Logo dan Maskot Asian Games 2018

Burung Cendrawasih Resmi jadi Logo dan Maskot Asian Games 2018

logo asian games 2018

Setelah menunggu dalam waktu lama, akhirnya terjawab sudah logo dan maskot Asian Games 2018. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meresmikan logo dan maskot Asian Games 2018 berwujud burung cendrawasih dengan nama Drawa.

“Cendrawasih burung yang indah dan sering disebut sebagai ‘paradise bird’. Maskotnya garang, tapi nanti medalinya jangan jarang,” ujar Wapres Kalla dalam peluncuran logo dan maskot Asian Games 2018 di Pintu Timur Senayan, Jakarta, seperti mengutip Antara, (Minggu (27/12).

Pada peluncuran logo kali ini dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Wakil Ketua KOI Muddai Madang, dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Wapres JK berharap pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta, Palembang, Jawa Barat, dan Banten pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 dapat berlangsung dengan lancar. Disamping itu, Indonesia juga dapat berprestasi dengan masuk peringkat sepuluh besar.

Tetapi, tidak hanya sukses prestasi, pemerintah dan juga segala pihak yang terkait diharuskan memperbaiki segala arena yang akan digunakan. Sebab dalam penilaian arena yang dilakukan Dewan Olimpiade Asia (OCA),  Indonesia hanya mendapat nilai dua dari skala satu hingga lima.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...