Home / Berita / Dunia / ‘Burung’ Suami Hampir Patah Gara-gara HP Istri Berbunyi Saat Bercinta

‘Burung’ Suami Hampir Patah Gara-gara HP Istri Berbunyi Saat Bercinta

4ilustrasi-mrp

Salah seorang pria di China hampir saja mengalami kecelakaan pada bagian organ vitalnya akibat tingkah laku istrinya sendiri.

Seperti dilansir dari laman Mirror, beberapa waktu lalu, sang istri hampir saja mematahkan kemaluan suaminya ketika sedang bercinta hanya karena ingin berbelanja online. Pasangan yang tidak disebutkan namanya itu sedang melakukan hubungan intim namun tiba-tiba sang istri mendengar bunyi alarm pada ponsel atau HP berbunyi kencang.

Tetapi karena terkejut dengan bunyi alarm itu, sang istri langsung saja berguling dan mencoba untuk meraih ponselnya.

Alarm yang berbunyi itu adalah alarm yang sengaja dipasangnya untuk mengingatkan berbelanja secara online yang menggelar diskon harga barang di malam hari.  Festival lajang menjadi hari belanja online terbesar di China.

Namun, apa yang terjadi, sang suami mendadak menjerit histeris ketika tubuh istrinya berguling. Sang suami menjerit bukan disebabkan ia terinjak atau karena terjepit tempat tidur.

Pria itu menjerit karena merasakan sakit yang luar biasa akibat kemaluannya tertekuk dan nyaris saja patah.

Tapi beruntung, organ vitalnya dalam keadaan baik-baik saja. Esok harinya, pasangan itu  baru mereka menyadari jika penis sang suami sudah bengkak dan berwarna ungu.

Sang dokter menuturkan bahwa suami malang itu mengalami gangguan pada jaringan ereksinya karena gerakan istrinya yang tiba-tiba mengubah posisi.

Pemeriksaan rumah sakit Menjelaskan kalau pria itu mengalami corpora cavernosa, atau jaringan ereksi yang pecah ketika tiba-tiba istrinya berubah posisi di atas tempat tidur.

 

Baca Juga

Vicky Shu Akhiri Masa Lajang Hari Ini di Candi Borobudur

Jakarta – Penyanyi Vicky Shu akhirnya menikah pada hari ini, Sabtu (22/9) dengan Ade Imran. ...