Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bus Dilempari Batu, Diduga Cari Bobotoh Persib!

Bus Dilempari Batu, Diduga Cari Bobotoh Persib!

Lemparan batu dialami beberapa bus di jalan tol pintu masuk menuju wilayah Jakarta.

download

Seperti yang dilansir Merdeka.com, massa tersebut diduga tengah mencari kelompok suporter Persib atau yang dikenal dengan Bobotoh. Massa tersebut seolah-olah melakukan sweeping terhadap pendukung Persib di jalan Tol Dalam Kota tepat di depan Korlantas Polri, Jl Letjen MT Haryono Jakata.

Massa bahkan sempat menutup tol dan jalan raya tersebut. Kelompok massa itu didominasi remaja berusia belasan tahun. Mereka masuk ke tol dan berusaha menghentikan bus-bus dan travel berpelat D yang berasal dari Bandung. Sejumlah bus malah dilempari batu hingga mengakibatkan kacanya pecah.

Polisi pun segera bertindak untuk mengendalikan keadaan. Beberapa pelaku tindakan anarkis tersebut berhasil diamankan pihak berwajib. “Polri amankan para supporter sepak bola yg berbuat anarkis di Jl. MT. Haryono” tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (17/10).

Sementara sejumlah bus yang sempat mengalami pelemparan batu di tol dalam kota berhenti di Tol Kebon Jeruk kilometer 2. Tampak sejumlah penumpang keluar dari dalam bus yang kaca bagian kirinya pecah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...