Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Busyro Mengkritik, Ini Jawaban dari Ruki : Tidak Layak Nilai Kepemimpinan Seseorang!

Busyro Mengkritik, Ini Jawaban dari Ruki : Tidak Layak Nilai Kepemimpinan Seseorang!

taufik55

 

Plt Pimpinan KPK Taufiequrrachman Ruki menjawab kritik Busyro Muqoddas. Ruki memang disebut Busyro sebagai pimpinan yang otoriter, termasuk soal penempatan penyidik dan sanksi ke pegawai. Terkait hal itu, Ruki menjawab tegas kritik Busyro itu.

“Tidak layak menilai kepemimpinan seseorang,” ujar Ruki di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (15/12) seperti dilansir sebuah media online.

Ruki juga menjelaskan soal pemberian sanksi kepada pegawai KPK yang dinilainya melakukan pelanggaran. Para pegawai itu mengirimkan bunga yang ditujukan untuk dirinya.

“Harus dibedakan antara protes dan penghinaan. Penghinaan kepada pimpinan merupakan pelanggaran UU. Kalau kritis menyampaikan usulan dan pendapat. Anda harus bisa bedakan mengkritik dan penghinaan,” jelas Ruki.

Pemberian sanksi itu pada belasan pegawai yang terbukti di sidang pegawai ikut mengirimkan karangan bunga, dan pesannya memojokan Ruki.

“Datanya saya ngga tahu persis ya yang dikenakan sanksi. Saya harus cek dulu. Kemarin itu kan terkait kiriman karangan bunga, diproses oleh dewan pertimbangan pegawai. Setelah itu DPP mengeluarkan rekomendasi sanksi apa, kemudian ditunjukan ke pimpinan. Bukan penyidik ya, pegawai KPK. saya kurang tahu persis pasal yang dilanggar, karena hasilnya langsung ke pimpinan. Sanksinya individual, kalau nggak salah 16 tapi saya harus cek dulu, paling berat skorsing,” jelas Ruki.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Jika Anda membutuhkan tempat di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman yang asli dan juga dari organisasi Islam yang bekerja untuk membawa kita kebebasan finansial. Yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi UMMAH PINJAMAN PEMBIAYAAN PEMBANGUNAN & CORPORATION melalui email: ummahloanfinance@yahoo.com dan mengikuti persyaratan mereka dan Anda pasti akan mendapatkan pinjaman.