Home / Bola / C. Ronaldo Memilih Tak Selebrasi Saat Mencetak Gol

C. Ronaldo Memilih Tak Selebrasi Saat Mencetak Gol

Aktualpost.com – Pertandingan antara Manchester United sebagai tuan rumah kontra Real Madrid sebagai tamu, kemarin telah usai. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk Real Madrid dan juga Agreagate 3-2 untuk Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui, dini hari tadi, Cristiano Ronaldo mencetak 1 gol untuk Real Madrid di kandang MU. Hal itu agak dramatis memang, mengingat Ronaldo ingin kembali ke Old Trafold. Sebelum pertandingan, Ronaldo sempat ditanya mengenai selebrasi yang akan ia gunakan saat akan mencetak Gol. Namun, dini hari tadi terjawab sudah. Cristiano Ronaldo memilih untuk tidak melakukan selebrasi saat mencetak Gol di gawang De Gea.

Selebrasi Ronaldo saat ini sangat tepat, mengingat dirinya akan kembali ke Manchester United di musim depan. Jika salah satu pemain terbaik tersebut memberikan selebrasi yang terlalu berlebihan, pastinya Ronaldo akan mendapatkan hujatan dari Fans MU.

Dengan kalahnya Manchester di laga 8 besar liga champion ini, maka tim yang bermarkas di Old Traffold tersebut tidak lolos di babak 4 besar. Sehingga, Real Madrid yang akan lolos ke babak 4 besar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...