Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cabuli ABG 15 Tahun, Pemain Timnas Inggris Ini Dipecat Klubnya!

Cabuli ABG 15 Tahun, Pemain Timnas Inggris Ini Dipecat Klubnya!

Sunderland akhirnya memecat Adam Johnson karena dianggap telah melakukan pencabulan kepada anak di bawah umur.

adam johnson

Seperti yang dilansir BBC, Adam Johnson mengaku bersalah atas tuduhan melakukan aktivitas seksual dengan seorang gadis berusia 15 tahun. Selain dipecat, perusahaan olahraga ternama Adidas juga telah membatalkan kontrak dengan pemain berposisi gelandang itu.

“Setelah pengakuan bersalah Adam Johnson, klub pada hari ini memutus kontraknya. Klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut” demikian situs resmi Sunderland.

Beberapa jam sebelumnya, pelatih Sunderland Sam Allardyce mengakui Johnson yang dilaporkan digaji 60.000 pound sterling per pekan oleh klubnya tidak akan bermain pada pertandingan Sabtu melawan Manchester United di Stadium of Light.

Johnson yang lahir di Sunderland, memulai kariernya di Middlesbrough sebelum pindah ke Manchester City. Setelah itu ia hijrah ke Sunderland dengan nilai transfer £ 10 juta pounds pada tahun 2012.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...