Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Calon dari PDIP ini, Janji Jika Terpilih Akan Beri Perhatian ke Warga Miskin di Sulut

Calon dari PDIP ini, Janji Jika Terpilih Akan Beri Perhatian ke Warga Miskin di Sulut

olly

 

Hari Sabtu (2/12) merupakan hari terakhir kampanye. Nah, di akhir masa kampanyenya, calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, meminta warga Manado menjadi masyarakat yang kuat. Kuat yang dimaksud agar dapat bersaing di pentas nasional.

“Mari kita rapatkan barisan, satukan visi buat Sulawesi Utara hebat lima tahun ke depan. Yang berdikari di bidang ekonomi, berdaulat di bidang pemerintahan dan politik serta berkepribadian di bidang budaya. Visi ini harus kuat agar masyarakat Sulut mendapat tempat di tingkat nasional,” kata Dondokambey dalam orasinya, Manado, Sabtu (5/12).

Di hadapan ribuan massa pendukung, Bendahara Umum DPP PDIP ini sangat percaya diri jelang pilkada serentak. Pada kampanyenya, dia juga menyinggung soal angka kemiskinan di daerah Manado. Untuk itu, ia berjanji akan memperhatikan kehidupan rakyat kecil jika terpilih nanti.

“Kita tuntaskan buta huruf, rakyat miskin dan masyarakat yang berada di rumah-rumah tidak layak,” jelas Dondokambey yang langsung disambut sorakan massa.

Di dalam kampanye terakhirnya, pasangan Olly Dondokambey (OD)-Steven Kandow(SK) didukung penuh oleh partai pengusung seperti PAN, Hanura dan PPP. Tampak hadir Ketua DPP PPP Romy Romahurmuziy, Petinggi DPP Partai Hanura Nurdin Tampubolon serta anggota DPR RI dari PAN Yasti Suprejo Mokoagow. Mereka merupakan perutusan DPP masing-masing Partai yang ditugaskan khusus untuk memenangkan pasangan OD-SK.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...