Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Calon Ketum Golkar, Ade Komarudin Didukung Keluarga Cendana

Calon Ketum Golkar, Ade Komarudin Didukung Keluarga Cendana

“Saya keluarga besar Pak Harto, kami lebih condong ke Pak Ade” ungkap Titiek, Jumat 13 Mei 2016.

Calon Ketum Golkar, Ade Komarudin Didukung Keluarga Cendana

Dukungan didapat Ade Komarudin, sebagai kandidat nomor urut 1 Ketua Umum DPP Partai Golkar pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) partai Golkar. Pasalnya dia mendapat dukungan dari keluarga Cendana.

Dukungan itu disampaikan oleh putra pendiri Golkar Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dan Siti Hediati Rukmana alias Titiek Soharto. Titiek Soeharto menjelaskan dukungannya kepada Ade Komaruddin diberikan sebagai momentum kebangkitan partai ke depan.

“Kita memilih yang baik, membawa Golkar lebih baik. Kami, saya keluarga besar Pak Harto menilai semua baik-baik calon-calonnya. Dari semua itu kami lebih condong ke Pak Ade” ungkap Titiek Soeharto saat memberi keterangan, Jumat 13 Mei 2016.

Sementara Tommy Soeharto menilai, banyak persamaan yang bisa dibangun antara keluarga besar Cendana dengan Ade Komaruddin jika terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar. Bagi Tommy, Golkar harus kembali memenangi kontestasi politik pada Pemilu 2019.

“Golkar harus menjadi pemenang Pileg dan Pilpres. Kita harus bekerja keras, rekonsiliasi yang keras. Itu tantangan terberat bagaimana Golkar bisa mencapai kesejahteraan masyarakat adil makmur secepat-cepatnya” ungkap Tommy.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...