Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Calon Ketum Golkar, Disamping Muda juga Harus Punya Finansial Kuat

Calon Ketum Golkar, Disamping Muda juga Harus Punya Finansial Kuat

golkar

Posisi Ketua Umum Partai Golkar sepertinya akan diisi oleh golongan muda. Hal ini menguat saat Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie atau Ical mengaku tidak akan maju dan merekomendasikan sejumlah kader muda partai Golkar.

Adapun nama yang muncul adalah Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin, Setya Novanto, Idrus Marham, Tomy Soeharto, dan Titi Suharto.

Menurut politisi Golkar, Adies Kadir bahwa banyak nama yang telah disebut-sebut sebagai calon ketum baru. Tentunya, lanjut Adies, dari banyaknya kader dengan kapasitas bisa memimpin akan digodok menjelang hari pemilihan.

“Nanti pasti akan mengerucut itu. Pada saat hari H-nya pasti mengerucut itu, paling dua atau tiga pada akhirnya,” ungkap Adies di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/1).

Sementara sebelumnya, pada kesempatan penutupan Rapimnas, Ical menuturkan kalau ketua umum Golkar harus memiliki kemampuan finansial yang kuat. Dari calon yang telah disebutkan di atas, diakui Adies, calon ketua umum juga harus mempunyai kemampuan modal yang kuat.

“Kalau kita lihat background-nya, rata-rata selain politikus, mereka juga punya usaha, kan gitu. Sudah matang lah untuk itu, sudah mapan untuk maju,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...