Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Calon Mahasiswa Ini Dihujat, Mau Tahu Kenapa?

Calon Mahasiswa Ini Dihujat, Mau Tahu Kenapa?

Mereka minta ditandu ketika naik ke puncak gunung.

Calon Mahasiswa Ini Dihujat, Mau Tahu Kenapa

Seperti yang dilansir CCTVNews pada Jumat (08/07/2016), dua calon mahasiswa di kotaQingyuan Provinsi Guandong Cina Selatan memperkerjakan empat orang untuk membawa mereka dengan tandu ke atas gunung. Hal tersebut diharapkan menjaga peluang mereka untuk lulus di universitas yang diinginkan.

Dua pemuda yakni Ahao dan Alin menghabiskan hingga US$450 untuk dibopong dengan tandu menaiki tangga setinggi 500 meter ke atas Gunung Jinzishan. Menurut kepercayaan, calon mahasiswa di zaman kuno yang ingin lulus ujian kekaisaran harus naik gunung dan berdoa di atas sana untuk kesuksesan.

Dengan harapan itulah mereka tangga kesuksesan dengan bantuan tandu karena tidak ingin capek-capek mendaki gunung. Setelah perjalanan lima jam di tengah hutan, keduanya melewati tiga gerbang dan mencapai puncak gunung dengan harapan diterima di universitas yang mereka pilih.

Meski membawa tandu kedua pemuda itu sambil mendaki gunung adalah pekerjaan berat, empat orang yang mengangkat tandu merasa senang hati melakukannya. Terlebih karena uang yang mereka dapatkan sangat banyak. Hanya saja banyak netizen yang tidak menyukai ide mereka menggunakan tandu.

Menurut netizen jika mereka percaya dengan mitos tersebut, seharusnya mereka mereka mendaki gunung dengan kemampuan mereka sendiri dan bukannya ditandu. Banyak yang berkomentar kalaulah mereka lulus, mereka kelak menjadi mahasiswa yang manja sebagaimana mereka ditandu saat berharap lulus di universitas yang mereka inginkan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...