Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Calon Pendamping Ahok pada Pilgub DKI 2017 diperiksa KPK, Seputar Ini yang ditanyakan

Calon Pendamping Ahok pada Pilgub DKI 2017 diperiksa KPK, Seputar Ini yang ditanyakan

Heru Budi Hartono

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono sudah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Di dalam pemeriksaan tersebut, penyidik KPK meminta Heru Budi Hartono untuk menjelaskan proses penentuan Hak Pengelolaan Lahan (HPL) di pulau-pulau reklamasi di Teluk Jakarta.

“Mengenai status HPL, prosesnya itu saja, tidak sampai proses reklamasi, karena BPKAD tidak terkait dengan itu,” jelas Heru di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (7/4).

Dijelaskan olehnya, peran BPKAD hanya menjelaskan status aset milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan HPL yang diberikan kepada pengembang.

Heru menambahkan, meskipun nantinya tanah di pulau reklamasi akan dimanfaatkan oleh pengembang, tetapi status tanah HPL tetap berada di tangan Pemprov DKI Jakarta.

“Ketika sedang jadi HPL atas nama pemda, di atas HPL itu baru boleh dibangun HGB (Hak Guna Bangunan),” papar pria yang digadang-gadang untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok ini dalam Pilgub DKI 2017.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...