Home / Berita / Dunia / Calon Presiden Amerika, Terlibat Skandal dengan 5 Wanita

Calon Presiden Amerika, Terlibat Skandal dengan 5 Wanita

Bakal calon Presiden Amerika Serikat, Ted Cruz bak ditimpa kabar tak sedap.

Calon Presiden Amerika, Terlibat Skandal dengan 5 Wanita

Tak lama setelah gelaran debat ke-12 para kandidat Partai Republik jelang Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), saingan terberat Donald Trump itu dilanda gosip tak sedap yang menyinggung kehidupan pribadinya.

National Enquirer sebuah tabloid yang disebut-sebut di-endorse oleh Trump, merilis artikel tentang skandal seks Cruz yang berselingkuh dengan lima wanita. Mulai dari seorang guru, rekan kerja, jaksa, hingga wanita yang memang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Jelas hal ini mempengaruhi kehidupan pribadinya terutama hubungan dengan sang istri, Heidi Cruz. Pasalnya dalam artikel itu disebutkan, seorang sumber yang tak diungkap identitasnya menceritakan bahwa perselingkuhan Cruz itu diketahui lewat informasi seorang detektif swasta.

Detektif swasta menggali semua info tentang perselingkuhan Ted Cruz. Kandidat Republik itu diketahui tidur dengan beberapa wanita, di antaranya konsultan politik dan seorang jaksa di (Washington) DC” demikian sebut sumber tersebut di artikel National Enquirer.

Baca Juga

Mekanik Honda Asal Semarang Siap Berkompetisi Safety Riding di Jepang

Semarang – Instruktur safety riding Astra Motor asal Semarang Jawa Tengah, Isagiant Imandra (35), akan ...