Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Calonkan Diri jadi Ketum Golkar, Akom puji Presiden Jokowi yang Punya Sikap Tulus

Calonkan Diri jadi Ketum Golkar, Akom puji Presiden Jokowi yang Punya Sikap Tulus

ade-komaruddin--golkar-_663_382

 

Ketua Umum DPP Ormas pendiri Partai Golkar yakni Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Ade Komarudin menegaskan kalau posisinya mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Calon ketua umum partai Golkar ini menyatakan bahwa dirinya memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi dalam membuat kebijakan-kebijakan yang sasarannya meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Saat ini sangat sulit mencari elite politik yang bersikap tulus, yang lain memiliki motif yang cukup beragam,” ujar Ade kepada wartawan seperti dikutip Antara, Sabtu (5/3).

Ketua DPR itu bahkan tak sungkan menyatakan bahwa calon ketua umum Golkar haruslah figur yang mendapat rekomendasi pemerintah atau dikehendaki pemerintah. Dia juga menjelaskan bahwa sejauh ini dirinya sudah melakukan sosialisasi kepada pengurus Golkar di beberapa daerah dan telah mengunjungi 20 provinsi untuk mempersiapkan pencalonan dirinya.

Akom, demikian sapaan akrab Ade Komarudin menilai bahwa Partai Golkar membutuhkan figur pemimpin yang moderat. Disamping itu calon ketua umum harus relatif bersih, terutama bersih dari persoalan hukum.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...