Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Calvin Bunuh Farah Karena Dibilang, ‘Kamu Keluarnya Cepet!’

Calvin Bunuh Farah Karena Dibilang, ‘Kamu Keluarnya Cepet!’

Ajakan berhubungan seks Calvin ditolak oleh Farah sembari mengatakan: ‘Kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya’.

Calvin Bunuh Farah Karena Dibilang, ‘Kamu Keluarnya Cepet!’

Rupanya Calvin alias CS membunuh Farah Nikmah Ridallah karena sakit hati dengan perkataan karyawan bank swasta itu. Calvin dan Farah adalah teman kencan semalam. Awalnya pada Jumat 8 Juli 2016 sekitar pukul 19.00 WIB Calvin menghubungi Farah melalui telepon dan Whatsapp agar datang ke apartemennya.

Kemudian Farah tiba di apartemen dan mengobrol di lobi dengan Calvin. Keduanya lalu naik ke kamar Calvin dan melakukan hubungan intim sekitar pukul 21.00 WIB. Farah diberi imbalan Rp 4 juta oleh Calvin, keduanya lalu tidur bersama hingga pagi. Keesokan harinya Farah dan Calvin makan siang di lantai 2 Apartemen Aston Marina.

Kemudian Calvin mengajak korban kembali berhubungan badan, namun Farah menolaknya. Sambil berkata ‘kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya’. Atas perkataan korban tersebut, pelaku kecewa dan marah sehingga pelaku memukul, mencekik hingga meninggal dunia.

Setelah Farah meninggal, Calvin langsung memasukkan jasadnya ke boks plastik dengan dialasi seprei bermotif kotak-kotak berwarna pink. Kemudian diberi kapur barus dan dilakban rapi, serta diikat oleh tali plastik berwarna biru. Calvin membawa boks berisi jasad Farah menggunakan troli dari apartemen pada pukul 20.00 WIB dan turun ke basement.

Calvin kemudian memasukkan koper itu ke mobil rental jenis Suzuki Ertiga. Kemudian Calvin membuang jasad Farah di kolong Tol Pantai Indah Kapuk. Seperti yang dilansir Liputan6, polisi kini tengah memeriksa Calvin dan menyita barang bukti berupa sisa tali rafia warna biru, sisa lakban warna putih, CCTV apartemen, handphone milik Calvin dan tongkat kayu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...