Home / Tekno / Gadget / Canon PowerShot S120, Kamera Terbaru Canon Seharga 4,5 Jutaan

Canon PowerShot S120, Kamera Terbaru Canon Seharga 4,5 Jutaan

Canon-Powershot-S120

Aktual Post – Canon merupakan salah satu perusahaan elektronik yang bergerak pada sektor kamera digital, sejak memulai kiprahnya pada bisnis tersebut hingga saat ini Canon menjadi begitu terkenal diseluruh dunia. Khususnya dikalangan photografer, nama Canon sudah tidak asing asing lagi. Pasalnya kebanyakan photografer memang menggunakan kamera merek Canon untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas.

Dan baru – baru ini, pesaing terberat Nikon tersebut baru saja memperkenalkan kamera digital seri terbarunya. kamera yang dimagsud adalah Canon PowerShot S120, seoerti yang dikabarkan oleh beberapa media online lainnya kamera ini merupakan suksesor terusan dari kamera Canon terdahulu yakni Canon PowerShot S110.

Dari segi desain, kamera ini nampak begitu indah dan terlihat sangat profesional. Terlebih pada bagian depan kamera juga tersedia lampu Led Flash yang cukup besar, sehingga nanti hasil jepretan pengguna akan menjadi lebih khususnya ketika memotret saat malam hari.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan kamera terbaru Canon ini berupa sensor sebesar 10MP yang akan mengabadikan momen berharga pengguna, jika sensor tersebut masih dianggap belum bisa memenuhi keinginan pengguna maka bisa langsung diganti dengan sesnor kamera yang lebih tinggi.

Mengikuti trend yang sedang berlangsung, Canon PowerShot S120 juga dilengkapi dengan fitur “Image Gateway Canon”. Dengan tersedianya fitur tersebut pengguna dapat langsung mengupload hasil jepretannya (photo) ke jejaring sosial facebook dan twitter, hal tersebut dpat terjadi berkat tersedianya fitur wifi pada kamera ini.

Dari infomrasi yang kami dapatkan, kamera ini akan menyasar segmen kelas menengah dengan bandrolan harga mencapai 449.99 USD. Jika dirupiahkan kurang lebih harganya mencapai 4,5 jutaan. Namun sayang, hingga saat ini Canon belum mengkonfirmasi kapan perangkat ini mulai tersedia di tanah air.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...