Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Cantik dan Seksi, Penjual Makanan Ini Pukau Pengguna Internet

Cantik dan Seksi, Penjual Makanan Ini Pukau Pengguna Internet

huang

Tahun lalu, netizen di Taiwan terpukau dengan kecantikan penjual es krim di pasar malam di negara itu. Sekarang, sebuah toko dumpling atau dim sum di Pingtung, Taiwan menarik perhatian masyarakat, tidak hanya karena makanan yang enak tapi karena bos perempuan di toko yang cantik dan seksi.

Menurut pemberitaan media Taiwan, bos cantik yang seksi itu kali pertama terlihat di video promosi toko itu di YouTube. Dalam video itu terlihat dia bermain “kertas, batu, gunting,” dengan seorang pelanggan muda.

Toko itu akan memberikan satu mangkok sup panas untuk pelanggan yang menang permainan itu melawan si bos cantik yang hanya dikenal dengan nama Huang itu. Video itu dengan cepat menjadi video viral karena postur tubuh Huang menarik perhatian para netizen.
Huang sendiri selalu memakai kaos T-shirt putih ketat yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Setiap kali, dia selalu diminta berfoto selfie bersama para pelanggannya. Dia biasanya menuruti sebagian besar permintaan pelanggan untuk berfoto selfie sebelum mereka pergi.

Tapi semenjak video itu jadi populer, Huang mengaku jika dia juga dibully oleh beberapa netizen yang mengatakan jika dia tidak menjual dumpling tapi menjual diri. Beberapa foto Huang yang diambil dari Facebook menunjukkan dirinya memakai berbagai kostum yang menonjolkan bentuk tubuh dan dadanya yang besar.

Tapi beberapa netizen berkata jika Huang tidak selalu memakai keseksiannya untuk mempromosikan tokonya karena dumpling yang dijual di sana juga terkenal karena kelezatannya. Huang sendiri berharap jika fokus masyarakat tertuju pada makanan yang mereka jual dan bukan pada dirinya.

Baca Juga

Mobil Esemka Jalan-jalan di Solo

Solo – Mungkin Otolovers selama ini bertanya-tanya, apa kabar mobil nasional Esemka yang pernah digembor-gemborkan? ...