Home / Bola / Capello Bilang Ronaldo Bawa Aura Negatif di Madrid, Apa Maksudnya?

Capello Bilang Ronaldo Bawa Aura Negatif di Madrid, Apa Maksudnya?

capello

 

Fabio Capello baru-baru ini berbicara soal mantan anak buahnya di Real Madrid yakni Ronaldo yang dianggap membawa atmosfer negatif di dalam tim.

Capello menyatakan kalau dirinya sempat bicara dengan legenda Brasil itu dan memintanya menurunkan berat badan. Tetapi Ronaldo tampak tak memberikan usaha keras terkait permintaan sang manajer, sebelum ia akhirnya dipinjamkan ke AC Milan di musim dingin.

“Ia datang ke Madrid dengan bobot 96 kilo dan saya memintanya untuk menurunkannya menjadi 88 atau 90 kilo. Namun saya dan dia tak bisa melakukan apapun dan tak ada yang berubah mengenai hal tersebut,” tutur Capello pada La Gazetta dello Sport.

Ditambahkan olehnya, Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah saya tangani, namun kehadirannya memberikan aura negatif di ruang ganti. Ia dipinjamkan di bulan Januari dan atmosfer yang meliputi tim benar-benar berubah dan kami mampu mengejar ketertinggalan sembilan angka dari Barcelona, meski dampak dari pemberitaan media amat besar.

Capello sendiri baru-baru ini masuk bursa untuk menggantikan Rafael Benitez, yang kabarnya akan dipecat jika ia gagal membuat Madrid bermain indah dan meyakinkan, serta terus meraih kemenangan.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...