Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Car Free Day Lebih Nyaman lagi Karena Ada Satuan Segway Yang Selalu Siap Menolong

Car Free Day Lebih Nyaman lagi Karena Ada Satuan Segway Yang Selalu Siap Menolong

satuan segway

Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Car Free Day (CFD),  Polda Metro Jaya meluncurkan Satuan Segway hari Minggu (13/9).

Satuan Segway yang tergabung dalam Direktorat Pengaman Objek vital, merupakan satuan kendaraan futuristik serupa otopet yang berkapasitas satu orang, beroda dua, serta bertenaga listrik ini, ada 10 personel dimana tersebar diseluruh kawasan bebas kendaraan bermotor di Jakarta setiap minggunya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian berharap dengan satuan polisi ini dapat ikut menyemarakan serta memodernkan ibukota Indonesia ini.

“Dengan lahirnya teman-teman lantas segway ini akan menyemarakkan, memperindah dan kita harapkan memodernisasi jakarta sebagai kota metropolitan,” ujar Irjen Pol Tito Karnavian di depan Pos Polisi bundaran Hotel Indonesia, Minggu (13/9).

Satuan yang ketika peluncurannya dikendarai oleh Polwan dari Polda Metro Jaya ini, akan mengamankan masyarakat Jakarta yang sedang berolahraga saat hari bebas kendaraan bermotor.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...