Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Cara Al Ghazali, Aliando Syarief & Ammar Zoni Hadapi Haters

Cara Al Ghazali, Aliando Syarief & Ammar Zoni Hadapi Haters

Al Ghazali

Cara Al Ghazali, Aliando Syarief & Ammar Zoni Hadapi Haters. Tidak dipungkiri jika haters kerap bernada negatif kepada para selebritis tidak terkecuali bagi Al Ghazali, Aliando Syarief & Ammar Zoni. Lantas bagaimana cara Aliando Syarief, Al Ghazali & Ammar Zoni ketika menghadapi haters yang menyerangnya?

Al Ghazali memang cukup populer di kalangan penggemar usia muda. Meski cukup digandrungi remaja putri, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu ternyata juga punya haters. Al mengaku sering “diserang” oleh haters terutama di jejaring sosial. Hanya saja ia memilih santai menanggapi hal tersebut.

Lucu saja sih melihat para haters, saya anggap ocehan mereka nggak penting. Mereka nggak tahu pasti siapa saya sebenarnya” ungkap AL Ghazali, beberapa waktu yang lalu.

Al Ghazali menambahkan kalau ia masih bisa bersabar asalkan hinaan haters tak melibatkan nama orangtua ataupun keluarganya. “Kalau misalkan hinaan ditujukan untuk saya, nggak akan terpancing. Tapi kalau sudah menghina orang tua mungkin saya akan terpancing” tegasnya.

Beda Al Ghazali, beda pula dengan Aliando Syarief. Cowok tampan yang tergolong bintang baru ini mengaku jika dirinya mulai menutup telinga dengan ocehan parahaters. Seperti sudah biasa jika seorang artis mempunyai fans dan juga haters, tak terkecuali pada Aliando Syarief.

Al Ghazali Lebih Populer Daripada Aliando Syarief

Banyak digilai semenjak bermain di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ sebagai vampire Digo, Aliando Syarief juga menuai banyak cemoohan dari para haters. Pertama mendengarnya, Aliando Syarief sangat terganggu sampai–sampai terbawa tidur. Tetapi lama kelamaan dia mulai terbiasa dan mulai menganggapnya sesuatu yang tidak perlu terlalu ditanggapi.

Gue coba ngeliat dari omongan-omongan hater. Nggak gue ambil hati, tapi jadi instrospeksi aja” ungkap Aliando Syarief, belum lama ini.

Tak hanya itu menjadi artis juga membuat Ali belajar berhati–hati dalam memilih teman. Karena bisa saja teman yang kelihatan teman, tetapi sebenarnya adalah musuhnya. “Buat gue kerjaan ini kejam. Ya lo bisa populer dan punya banyak uang tapi bukan berarti lo lantas nggak punya musuh. Kadang sulit bedain mana orang yang beneran tulus ngebantuin kita sama yang nggak” tegasnya.

Ammar Zoni Siap Saingi Popularitas Aliando Syarief & Al Ghazali di Tahun 2015

Jika Aliando Syarief & Al Ghazali berusaha santai menghadapi haters, Ammar Zoni pun berusaha demikian. Hal itu terlihat ketika belum lama ini, Ammar Zoni memamerkan kemesraannnya  dengan Ranty Maria Aprily. Dalam akun Instagramnya, Ammra mengunggah video saat sedang makan dan bersikap manja pada Ranty.

Namun aksi gigit bahu itu rupanya membuat followernya berkomentar pedas. Mereka mengejek Ammar seorang pedofil. “Ga cocok tuh (Ranty) masih kecil, pedofil, segala macam” ungkap aktor yang beda usia 6 tahun lebih tua dari Ranty itu, menirukan perkataan haters.

Mendapat serangan haters, Ammar terlihat easy going.  Sikap haters itu justru ia anggap hikmah dari popularitasnya sebagai artis. “Haters make me famous” tambah Ammar Zoni.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...