Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Cara Cerdik Polisi Untuk Buktikan Jessica Pembunuh Mirna

Cara Cerdik Polisi Untuk Buktikan Jessica Pembunuh Mirna

“Untuk menjelaskan itu, berbagai teknik kami lakukan” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum, Komisaris Besar Krishna Murti (Kamis, 11 Februari 2016).

Cara Cerdik Polisi Untuk Buktikan Jessica Pembunuh Mirna

Seperti yang diketahui jika Jessica hingga saat ini masih membantah bahwa dialah yang menghabisi nyawa Wayan Mirna Salihin dengan kopi bercampur sianida. Menanggapi hal itu, Krishna Murti mengatakan pihaknya melakukan berbagai teknik untuk menjerat Jessica.

“Untuk menjelaskan itu, berbagai teknik kami lakukan” ungkap Krishna Murti.

Krishna mengatakan jika teknik tersebut di antaranya pemeriksaan oleh ahli psikologi forensik dan ahli psikiatri forensik. Krishna menambahkan jika di pengadilan diketahui tersangka melakukan, nanti akan dijelaskan mengapa dan bagaimananya oleh para ahli.

Keterangan para ahli itu, berkaitan dengan scientific investigation yang akan dilakukan oleh berbagai ahli tersebut. Selanjutnya Krishna mengatakan penyidik akan melakukan analisis hasil pemeriksaan dengan komprehensif.

Nanti dihadirkan di sidang pengadilan, analisis ahli terhadap karakter kejiwaan mengapa sampai melakukan. Krishna berujar, Jessica dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Dengan demikian, penyidik berkewajiban menjelaskan perbuatan Jessica dilengkapi unsur-unsur dan perencanaan pembunuhan. Menurut Krishna, Jessica menjadi satu-satunya orang yang tahu pasti motif alasan dia melakukan pembunuhan berencana kepada Mirna.

“Itu sudah kami temukan alat buktinya, jadi kami tidak ada kewajiban mencari motif. Kalau dia berbicara, kita semua tahu. Kalau tidak bicara, ada alat bukti yang digunakan untuk mengetahui” tambahnya, seperti yang dilansir Tempo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

2 comments

  1. Happy Bambino

    …walopun bisa berkelit..ckp bisa dilihat..dr mn sianidanya..brp lama efect krj sianida..dah..jelas pastinya…

  2. Adhe Mandafia Latief

    Heran yah kasus teroris yang udah mati bisa ditau komplotannya sampai seluk beluk,nah ini kasus peracun blum kelar sampai sekarang. Bgtu pun dngan kasus MUNIR yg blum tuntas sampai skarang.