Home / Bola / Cara Konyol Pemain Real Madrid Sindir Benitez

Cara Konyol Pemain Real Madrid Sindir Benitez

Dengan mengucek-ngucek mata, Isco seakan-akan menyindir keputusan Rafael Benitez yang membangku cadangkan Toni Kroos.

Isco Konyol Pemain Real Madrid Ini Sindir Benitez

Rumor suasana ruang ganti Real Madrid yang semakin panas, ternyata bukan isapan jempol. Kini lagi-lagi mencuat isu tidak harmonisnya hubungan antara pemain dengan pelatih, Rafael Benitez.

Dalam laga terakhir Madrid tumbang melawan Villarreal di La Liga, oleh gol tunggal Roberto Soldado. Namun ternyata, dalam pertandingan tersebut ada hal menarik lain yang sekarang ramai diperbincangkan.

Itu menyangkut sikap gelandang Isco dan Toni Kroos yang sengaja dicadangkan oleh Benitez. Seperti yang dilansir Marca, Isco sengaja membuat gestur buat menyindir Benitez. Dia mengosok kedua mata, seolah tak percaya Kroos yang biasanya menjadi penggawa inti harus duduk di pinggir lapangan bersamanya.

Keputusan Benitez menepikan Kroos memang sudah ramai diperbincangkan. Banyak yang bingung dengan alasan Benitez yang tak memainkan gelandang Kroos dalam lima pertandingan terakhir Madrid.

Ketika membuat gestur tersebut, Isco diyakini sadar sedang disorot kamera televisi. Kondisi yang memang diharapkan oleh mantan pemain Malaga tersebut agar sindiran serta pesan tersiratnya bisa cepat sampai ke Benitez.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...