Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Cara Mourinho Hindari Pertanyaan-Pertanyaan soal Harry Kane

Cara Mourinho Hindari Pertanyaan-Pertanyaan soal Harry Kane






Manchester – Jose Mourinho sudah memperkirakan akan ada pertanyaan soal Harry Kane jelang laga lawan Tottenham Hotspur. Manajer Manchester United itu sigap mengatasinya.

Mourinho akan memimpin MU menghadapi Spurs di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. Menghadapi duel penting ini, ‘Setan Merah’ mendapatkan kabar baik dengan absennya penyerang andalan Spurs, Harry Kane.

Kane dipastikan melewatkan laga ini karena masih dalam program pemulihan cedera. Manajer Spurs Mauricio Pochettino menyebut cederanya sebenarnya ringan, tapi dia tak mau ambil risiko.

Absennya Kane tentu saja jadi keuntungan untuk MU. Dia merupakan top skorer sementara di Premier League dengan delapan gol dan mencetak seluruh golnya tersebut hanya di enam pertandingan terakhir.

Mourinho tahu dia akan ditanya-tanya soal absennya Kane dan dampaknya ke rencana permainan MU dan aspek lainnya. Dia tak tertarik membicarakannya sehingga langsung memulai konferensi persnya dengan pernyataan yang jelas dan efektif.

“Karena saya sudah tahu pertanyaannya, saya tak perlu ditanyai. Saya akan langsung menjawab,” kata Mourinho dikutip Soccerway.

“Saya tak berbicara soal pemain-pemain yang cedera, jadi jangan tanya saya soal Harry Kane. Karena bicara soal Harry Kane, saya juga harus bicara soal Ibrahimovic, soal Pogba, Rojo, Carrick.”

“Jadi saya tak berbicara soal itu. Pertanyaan berikutnya,” tambahnya.

(raw/raw)



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...