Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Cara Ridwan Kamil Menghukum Warganya

Cara Ridwan Kamil Menghukum Warganya

penghukum

Bukan Ridwan Kamil namanya, kalau tidak melakukan gebrakan yang membuat kita akan decak kagum dan dibuat geleng kepala. Walikota Bandung ini telah menyulap wajah kotanya dengan berbagai perubahan baik itu dari segi lingkungan maupun desainnya.

Selain melakukan perubahan, Kang Emil, demikian sapaan akrabnya, juga meminta warganya agar dapat memelihara dan merawat fasilitas yang telah dibuatnya. Jika tidak, apalagi sampai merusaknya, tak segan lulusan arsitek ITB ini akan memberikan hukuman. Seperti yang dialami oleh Fadillah Simerai dan Kusnadi.

Meski sudah meminta maaf secara langsung kepada Kang Emil, tetapi kedua pria warga Bandung ini harus mendapatkan 3 hukuman, karena kedapatan menginjak bangku taman di Jalan Asia-Afrika demi mendapatkan hasil foto yang baik.

Hukuman pertama diberikan berupa push up sebanyak 60 kali. Kemudian hukuman kedua, mereka harus mengepel trotoar Jalan Braga Panjang dan Jalan Braga Pendek.

Sementara hukuman terakhir, masing-masing-masing harus posting kecintaan mereka terhadap Kota Bandung di media sosial selama 30 hari.

Kang Emil sendiri sebenarnya sudah memaafkan keduanya, dan meminta mereka serta warga lainnya untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...