Home / Hiburan / Selebritis / Cara So Ji Sub Jaga Tubuh Berototnya Untuk Drama “Oh My Venus”

Cara So Ji Sub Jaga Tubuh Berototnya Untuk Drama “Oh My Venus”

So Ji Sub

Walaupun pembahasan seputar penurunan berat badan dan fitness seringkali berpusat pada bintang wanita Korea, para aktor Korea seringkali harus berolahraga rutin untuk peran mereka. Dalam artikel terbaru yang dirilis Yonhap News, rutinitas olahraga para aktor supaya memiliki tubuh berotot demi peran mereka dibahas. Salah satunya adalah cara So Ji Sub menjaga tubuhnya tetap berotot untuk perannya dalam drama “Oh My Venus”.

So Ji Sub memerankan Kim Young Ho, seorang pelatih pribadi ternama Hollywood yang melatih Shin Min Ah dalam komedi romantis yang tayang di KBS2 itu. Aktor berusia 38 tahun itu berkata jika dia mengurangi konsumsi nasi dan garam supaya bisa memerankan guru fitness itu. “”Saya akan menunjukkan tubuh yang lebih kencang dan berotot,” kata So, dua bulan sebelum drama “Oh My Venus” tayang.

Menurut agensinya, 51K, aktor itu turun berat badan sebanyak 7 kg selama dua bulan untuk persiapan peran itu. Selama itu, dia mengurangi konsumsi nasi, kentang dan garam. Dia meningkatkan durasi olahraga menjadi tiga hingga empat jam per hari dengan penekanan pada pembentukan otot.

“Saat karbohidrat dipotong, ukuran massa otot meningkat,” kata juru bicara dari 51K.

Bintang “Oh My Venus” itu mengganti menu nasi dengan makanan lain yang terlihat kurang menarik seperti bawang merang direndam di air, bahkan sebelum drama itu dimulai. Hasilnya terlihat dalam salah satu episode “Oh My Venus” di mana So Ji Sub terlihat berotot saat syuting adegan di mana dia berendam di tub.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...