Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Cari Monster Pokemon, Remaja Ini Tewas Tertembak!

Cari Monster Pokemon, Remaja Ini Tewas Tertembak!

Jerson Lopez de Leon (18) tewas tertembak ketika asyik berburu monster pokemon.

Cari Monster Pokemon, Remaja Ini Tewas Tertembak!

Remaja Guatemala bernama Jerson Lopez de Leon (18) tewas tertembak. Insiden tragis tersebut terjadi di Kota Chiquimula. Leon sedang bermain Pokemon Go bersama sepupunya, Daniel Moises Picen (17). Saat asyik mencari monster di dekat rel kereta tak terpakai, insiden mengerikan terjadi.

Tiba-tiba saja penumpang sebuah mobil van memberondong keduanya dengan tembakan membabi buta. Dari olah TKP polisi mengatakan setidaknya 20 peluru menghujani Leon dan sepupunya. Leon tewas saat dibawa ke RS, sedangkan Picen terluka di bagian kaki.

Motif penembakan itu masih terus didalami oleh polisi setempat. Ada dugaan mobil van ini berisi perampok yang mengincar ponsel. Ibu Leon, Rosalinda terpukul saat tahu anaknya tewas. Sebelum kejadian nahas itu, Leon sebetulnya sudah akan tidur. Namun Leon tiba-tiba keluar rumah karena diajak sepupunya main game.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...