Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Cari Selingkuhan Pakai Aplikasi, Pria Ini Justru Ketemu Ibu Sendiri!

Cari Selingkuhan Pakai Aplikasi, Pria Ini Justru Ketemu Ibu Sendiri!

“Saya bertemu dengannya di hotel. Dia mengenakan topeng berbulu dan korset menakutkan. Ruangannya gelap. Minuman beralkohol membuat kami mulai berciuman” kata Cohen.

Cari Selingkuhan Pakai Aplikasi, Pria Ini Justru Ketemu Ibu Sendiri!

Seperti dilansir Worldnewsdailyreport pada Jumat (15/07/2016), seorang pria Inggris memperingatkan bahayanya Tinder setelah perselingkuhan yang ia rencanakan berakhir di pelukan ibunya sendiri. Pria itu bernama Jessie Cohen, seorang pengusaha wiraswasta di industri konstruksi.

“Saya bertemu dengannya di hotel. Dia mengenakan topeng berbulu dan korset menakutkan. Ruangannya gelap. Minuman beralkohol membuat kami mulai berciuman”

“Saya baru saja akan mengatakan sesuatu saat ia membawaku ke tempat tidur. Aku tidak ingat apa-apa. Keesokan harinya, kami baru menyadari apa yang baru saja terjadi” katanya.

Cohen mengaku bahwa ia berharap tak pernah memakai aplikasi berkencan tersebut. Awalnya, ia memang sedang bosan dengan rumah tangganya lalu mencari pasangan selingkuh di Tinder. Cohen menggunakan nama palsu di Tinder, begitu pula ibunya.

Ibu Cohen mengenakan wig dan Cohen baru saja mencukur habis rambutnya. Mereka tak mengenal satu sama lain saat berada di bawah pengaruh alkohol dan di ruangan gelap. Cohen berharap kisahnya dapat menjadi peringatan bagi orang lain.

Menurutnya aplikasi berkencan hanya akan menghancurkan rumah tangga yang telah dibina. Kini istrinya telah mengajukan perceraian sementara ibunya tak mau berbicara lagi dengannya. Tentu saja kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...