Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Carlo Ancelott: Kata Siapa Wasit Membela Barcelona?

Carlo Ancelott: Kata Siapa Wasit Membela Barcelona?

Torres red card

Calon pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, dalam pengakuannya tidak membenarkan banyak anggapan yang mengatakan bahwa Barcelona selama ini selalu mendapatkan bantuan dari wasit ketika bermain di Liga Champions. Menurut Don Carlo, itu semua hanya karena wasit melakukan kesalahan yang ternyata membuat Barcelona beruntung.

Anggapan bahwa Barcelona selalu mendapat bantuan dari wasit menguat setelah pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di Camp Nou. Wasit Felix Brych saat itu mengusir Fernando Torres di babak pertama setelah melakukan dua pelanggaran pada Neymar dan Sergio Busquets. Sebelum kartu merah itu, Torres membawa Atletico memimpin dan setelah kartu merah itu, Luis Suarez bisa membalasnya dengan dua gol.

“Wasit disini memiliki level kualitas yang tinggi. Terkadang,wasit bisa membuat kesalahan dimana kesalahan itu bisa membuat kamu beruntung namun di sisi lain bisa membuatmu merugi. Saya selalu mencoba menghormati kerja wasit yang memang tugasnya sangat berat. Ia (Brych) punya reputasi besar di Eropa dan saya tidak merasa ia membantu Barcelona meski mungkin ia melakukan kesalahan karena semua orang bisa saja melakukannya,” kata eks pelatih Real Madrid itu.

“Kartu merah itu bisa juga dipandang wasit sebagai kenaifan Torres. Itu mungkin juga kesalahan wasit namun saya rasa bukan sebagai bentuk dukungan untuk Barcelona. Ketika saya melatih PSG, kami disingkirkan Barcelona tiga tahun lalu dan yang membuat mereka beruntung saat itu adalah Lionel Messi, bukan wasit. Itu semua juga karena kekuatan yang dimiliki CampNou.”

Pernyataan Ancelotti tersebut tentu saja diharapkan bisa meringankan tugas wasit Nicola Rizzoli yang akan memimpin partai kedua di Vicente Calderon nanti. Bagaimana pun juga, Rizzoli dipastikan dalam sorotan setelah apa yang dilakukan Brych pekan lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...