Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Carlo Ancelotti Akui Tidak Pernah Dihubungi Liverpool

Carlo Ancelotti Akui Tidak Pernah Dihubungi Liverpool

Ancelotti

Carlo Ancelotti akhirnya buka suara terkait dihubungkannya namanya dengan Liverpool dalam beberapa hari lalu. Pelatih asal Italia itu mengungkapkan bahwa Liverpool sama sekali tidak pernah menghubunginya dalam rangka menawari jabatan manajer yang ditinggalkan oleh Brendan Rodgers menyusul performa buruk tim.

Bersama dengan Jurgen Klopp, Ancelotti memang berada dalam daftar incaran Liverpool untuk mengisi tempat Rodgers. Bahkan Harry Redknapp memperkirakan bahwa Ancelotti lebih difavoritkan daripada Klopp meski akhirnya terkuak bahwa tidak ada komunikasi yang terjalin antara Ancelotti dan The Reds.

“Dengan Liverpool, tidak ada kontak yang terjadi. Ketika ada sebuah lowongan pekerjaan, media selalu menyebut nama-nama pelatih yang sedang menganggur, jadi nama saya masuk dalam bursa. Tapi saya tidak pernah mendapatkan kontak langsung dari Liverpool,” kata Ancelotti.

Sebelumnya Ancelotti juga sempat beberapa kali dihubungkan dengan klub lain. Misalnya saja dijadikan kandidat pengganti Antonio Conte di Timnas Italia usai Euro 2016 atau menggantikan Rudi Garcia sebagai pelatih AS Roma saat ini. Apalagi Ancelotti juga memiliki sejarah manis dengan tim ibukota Italia tersebut.

“Saat ini saya masih termotivasi untuk kembali melatih karena saya masih suka berada di lapangan setiap hari,” kata pelatih berusia 56 tahun itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...