Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Carlo Ancelotti dan Diego Simeone Kompak Puji Jan Oblak

Carlo Ancelotti dan Diego Simeone Kompak Puji Jan Oblak

Oblak-Bale

Performa kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mendapat pujian dari Carlo Ancelotti dan Diego Simeone. Dua pelatih dari Real Madrid dan Atletico itu sepakat bahwa pemain terbaik di lapangan dalam duel keduanya di Liga Champions tadi adalah kiper asal Slovenia tersebut.

Oblak yang sebenarnya hanyalah deputi Miguel Angel Moya berhasil menunjukkan kelasnya disaat kiper utama Atletico itu masih absen karena cedera. Banyak aksi gemilangnya berbuah penyelamatan bagus dan membawa Atletico tidak jadi kalah di pertandingan ini.

“Di babak pertama lawan kami bermain bagus. Oblak bermain bagus pula terutama ketika mementahkan peluang Bale. Dan hal terbaik adalah reaksi yang kami berikan. Tim lain mungkin akan kebobolan banyak gol namun kami berhasil menahan mereka dan memaksakan skor imbang,” kata Simeone.

Senada dengan Simeone, Ancelotti juga tak sungkan memberikan pujian bagi Oblak. Di sisi lain, pelatih asal Italia itu juga menyesalkan buruknya penyelesaian akhir dari anak asuhnya.

“Mereka adalah salah satu tim terbaik dalam hal bertahan dan Oblak bermain luar biasa. Saya rasa di akhir babak pertama kami pantas untuk merah gol. Di babak kedua kami menjadi kesulitan karena mereka mampu menekan kami,” kata Ancelotti.

“Hasil ini memang tidak bagus bagi kami, tapi kami mendapatkan kepercayaan diri dari sini. Ada beberapa detail yang harus kami perbaiki, terutama dalam hal menyelesaikan peluang. Kami bermain bagus ketika menyerang dan itu harus kami ulangi di pertandingan kedua.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...