Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Carlo Ancelotti Datang, Bayern Munchen Bidik Gelar Liga Champions!

Carlo Ancelotti Datang, Bayern Munchen Bidik Gelar Liga Champions!

Carlo Ancelotti

Musim depan Bayern Munchen akan kedatangan sosok pelatih baru bernama Carlo Ancelotti. Hadirnya pelatih asal Italia itu tak pelak membuat kubu Bayern langsung menargetkan menjadi juara Liga Champions karena dalam sejarahnya, Ancelotti memang cukup jago di ajang tersebut dan paham benar bagaimana caranya membawa tim asuhannya menjadi juara.

Selama berkarir menjadi pelatih, total ada lima gelar Liga Champions yang pernah diraih Ancelotti. Dua gelar pertama saat ajang tersebut masih bernama European Cup yakni pada tahun 1988-1989 dan 1989-1990 dimana keduanya diraih bersama Milan. Musim 2002-2003 dan 2006-2007, Ancelotti kembali membawa Milan berjaya disana sebelum dua tahun lalu membimbing Real Madrid juara di Lisbon.

Tak heran jika skuad Bayern pun sangat antusias dengan kedatangan Ancelotti. Bayern setiap musimnya selalu menargetkan menjadi juara di Liga Champions dan kedatangan Ancelotti seperti menjadi sebuah kombinasi yang pas antara tim yang dibentuk untuk menjadi juara disana dan pelatih yang sudah kenyang gelar di ajang tersebut.

“Saya akan senang jika bisa memenangi Liga Champions lagi. Tapi jika itu tidak terjadi, tidak akan masalah karena saya tidak bisa mengubahnya. Ancelotti adalah pelatih berpengalaman, pelatih berkelas internasional, dan beberapa kali menjuarai Liga Champions. Selama ini saya sudah bekerja dengan para pelatih hebat dan sekarang akan ada satu lagi,” kata kapten tim Philipp Lahm.

Bayern sendiri adalah juara Liga Champions 2012-2013 lalu ketika mereka berhasil menang atas Borussia Dortmund di Wembley. Sayangnya, saat itu asa mereka untuk mempertahankan gelar jadi kandas karena direbut oleh Ancelotti bersama Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...