Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Carlo Ancelotti: Jose Mourinho Dipecat Chelsea Karena Hal Ini

Carlo Ancelotti: Jose Mourinho Dipecat Chelsea Karena Hal Ini

J.Mourinho

Calon pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memberikan pandangannya terhadap situasi yang baru saja dialami oleh rekan sejawatnya, Jose Mourinho. Menurut Don Carlo, Mourinho adalah korban dari hilangnya motivasi bermain para pemain Chelsea yang membuat performa mereka menurun drastis musim ini.

Setelah menjadi juara musim lalu, kali ini Mourinho tidak melakukan banyak perubahan terhadap skuadnya. Bahkan bisa dibilang 11 pemain inti Chelsea masih sama seperti musim lalu dan kemudian ditambah dengan beberapa pemain baru untuk menjadi pelapis. Namun menurut Ancelotti, memang sulit untuk menjaga motivasi bermain para pemain setelah sebelumnya bisa meraih trofi juara.

“Menjaga motivasi diantara para pemain adalah tugas terberat bagi para pelatih. Ketika situasi berlangsung bagus, ada potensi para pemain merasa rileks ketika bertanding. Dan ketika situasi berjalan buruk, para pemain pun bisa kehilangan kepercayaan diri mereka,” kata Ancelotti.

“Seorang pelatih harus bisa menjaga keseimbangan dalam hal tersebut dan mengangkat level kepercayaan diri pemain ketika dirasa mereka kehilangan itu. Mourinho harus membayar kegagalannya dalam hal tersebut. Ia harus ditendang karena gagal menjaga motivasi para pemainnya.”

Tentunya hal itu juga bisa menjadi peringatan tersendiri bagi Ancelotti. Maklum saja, Bayern seperti tanpa lawan di Liga Jerman dan berpotensi mengalami apa yang dialami Chelsea musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...