Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Carlo Ancelotti: Real Madrid Tak Beruntung Lawan Juventus

Carlo Ancelotti: Real Madrid Tak Beruntung Lawan Juventus

Juve-Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa bahwa timnya tidak beruntung ketika kalah dari Juventus di semifinal pertama Liga Champions 2015. Tidak beruntung yang dimaksud Ancelotti adalah pada gol kedua Juventus yang tercipta melalui tendangan penalti Carlos Tevez di menit 57.

Gol itu terjadi ketika Juventus melakukan serangan balik cepat dimana Tevez berhadapan satu lawan satu dengan Dani Carvajal. Sebuah tekel dilepaskan Carvajal namun mengenai kaki Tevez dan wasit memberikan hadiah penalti pada Juventus.

“Juventus menekan kami lebih hebat di babak kedua dan kemudian kami mendapatkan beberapa masalah. Semua menjadi lebih sulit untuk menemukan ruang di area mereka ketika mereka berganti formasi menjadi 3-5-2,” kata Ancelotti.

“Kami tidak beruntung dalam gol kedua mereka ketika mereka melakukan serangan balik cepat. Satu kesialan lagi bagi kami adalah ketika sundulan (James Rodriguez) membentur tiang gawang.”

Ancelotti sendiri juga mengakui adalah sebuah kesalahan ketika timnya terlalu mempersempit ruang gerak Andrea Pirlo. Di babak kedua, Ancelotti memutuskan untuk meminta para pemainnya lebih membiarkan Pirlo bebas bergerak untuk membatasi pergerakan pemain lainnya.

“Menekan Pirlo membuat lini tengah kami lebih terbuka dan oleh karenanya mereka menemukan banyak celah untuk memberikan bola pada Tevez di babak pertama. Kami mengatasinya dengan mengurangi tekanan pada Pirlo. Di pertandingan kedua nanti kami harus lebih bersabar.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...