Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Carlos Queiroz Ternyata Dukung Lionel Messi, Bukan Cristiano Ronaldo!

Carlos Queiroz Ternyata Dukung Lionel Messi, Bukan Cristiano Ronaldo!

Ronaldo-Messi

Setelah diketahui siapa pemenang Ballon d’Or 2015, tak lama kemudian publik juga bisa mengetahui siapa pilihan dari pelatih dan kapten dari tim nasional anggota FIFA. Satu hal menarik terjadi ketika Carlos Queiroz, pelatih Timnas Iran, justru memilih Lionel Messi dibanding Cristiano Ronaldo untuk membawa pulang trofi prestisius tersebut.

Keputusan Queiroz tersebut memang bisa mengundang tanya jika dilihat dari segi asal-usul. Sebagai orang asli Portugal yang juga pernah bersama Ronaldo di Timnas Portugal, keputusan Queiroz memilih Messi memang cukup mengejutkan. Selama ini memang lumrah jika pelatih atau kapten timnas lebih memilih anak buah atau rekan senegaranya jika memang ia ada di daftar finalis.

Namun sepertinya masalah antara Queiroz dan Ronaldo pada Piala Dunia 2010 lalu masih membekas dalam ingatan sang eks pelatih. Saat itu Queiroz yang menjadi bos Portugal dikabarkan bersitegang dengan Ronaldo saat mereka disingkirkan Spanyol. Ronaldo terang-terangan menunjuk Queiroz sebagai biang keladi kekalahan dan sejak saat itu keduanya dikabarkan tak pernah saling berbicara lagi.

Akan tetapi jika Queiroz bisa berpikir jernih, memang seharusnya pihak manapun akan condong ke Messi untuk memenangi trofi tersebut. Messi mampu mempersembahkan lima trofi bagi Barcelona tahun lalu yakni Liga Spanyol, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

Sementara Ronaldo sama sekali tidak memberikan apa-apa bagi Real Madrid. Paling hanya dari raihan individu dimana tahun lalu Ronaldo mencetak gol yang lebih banyak dari Messi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...