Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Carlos Teves Buat Ulah Lagi, Patahkan Rahang Kiper Argentina

Carlos Teves Buat Ulah Lagi, Patahkan Rahang Kiper Argentina

Kiper muda Argentina harus mendapatkan perawatan, setelah rahangnya dipatahkan Carlos Teves.

Carlos Teves Buat Ulah Lagi, Patahkan Rahang Kiper Argentina

Tevez memang dikenal sebagai salah satu pemain bertipe petarung. Dia berani berduel dengan siapapun demi merebut bola. Hal itu termasuk yang kerap digunakannya saat berkarier di Manchester United dan Juventus. Akan tetapi, gaya bermain Tevez yang keras terkadang menimbulkan tragedi yang tidak diinginkan.

Terbaru ketika pertandingan Boca Juniors melawan Newell’s Old Boys, Sabtu (20/2/2016) waktu setempat. Carlos Tevez mematahkan rahang kiper Ezequiel Unsain. Sesaat sebelum babak pertama berakhir, Tevez menggiring bola ke arah kotak penalti dan membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan Unsain.

Tevez yang berupaya mengecoh Unsain, secara tidak sengaja menghantam keras rahang Unsain  dengan lututnya. Kiper malang berusia 20 tahun itu pun terkapar dan harus ditarik ke luar lapangan. Pada Minggu (21/2/2016), Unsain harus menjalani operasi setelah dilaporkan mengalami patah pada tulang rahangnya.

Tim dokter memastikan Unsain harus absen bermain selama 45 hari. Meskipun Tevez melakukan pelanggaran berat terhadap Unsain, wasit yang memimpin laga tersebut tidak memberikan kartu kepada Tevez. Beberapa bulan yang lalu, Teves juga sempat mematahkan kaki salah satu pemain lawan dalam perebutan bola.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...