Home / Bola / Carlos Teves Segera Jadi Milik Boca Juniors

Carlos Teves Segera Jadi Milik Boca Juniors

Carlos-Tevez

Carlos Tevez diperkirakan akan menjadi pemain baru Boca Juniors paling lambat hari Rabu depan. Kubu Boca yang diwakili oleh Direktur Teknik Carlos Aguas sangat yakin bahwa Carlitos akan segera mengakhiri petualangannya di Eropa untuk balik ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

Saat ini Tevez masih resmi terdaftar sebagai pemain Juventus dan memiliki sisa satu tahun kontrak disana. Juve pun hanya punya dua pilihan, yakni menjualnya sekarang untuk mendapatkan uang atau melepasnya tahun depan namun dengan status bebas transfer alias gratis.

Kubu Boca sendiri tidak mempermasalahkan kapan Tevez akan balik kandang. Namun kini mereka sangat optimis bahwa striker berusia 31 tahun itu akan segera kembali ke Boca pada hari Rabu nanti.

“Untuk bisa meresmikannya kita harus menunggu sampai hari Selasa atau paling lambat hari Rabu. Semuanya dalam tahap pengerjaan dan kami hanya butuh tanda tangannya. Kami ingin memiliki skuad terbaik di Argentina dan Tevez akan membantu tim ini berkembang,” jelas Aguas.

Tevez memang memulai karirnya bersama tim junior Boca pada 1997 sebelum naik pangkat ke tim utama dan mengemas 38 gol dalam 110 pertandingan. Kemudian ia pindah ke Corinthians sebelum secara berturut-turut bermain bagi West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Kini sang pemain sedang bergabung bersama Timnas Argentina di Copa America 2015. Tim asuhan Gerardo Martino saat ini menjadi unggulan utama untuk bisa meraih trofi bergengsi tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...