Home / Bola / Carlos Tevez Tolak Gabung Klub China!

Carlos Tevez Tolak Gabung Klub China!

Tevez

Derasnya aliran pemain bintang yang menuju Liga China ternyata tidak membuat Carlos Tevez tertarik untuk melakukannya juga. Menurut sebuah kabar, Apache baru saja menolak tawaran besar dari Shanghai SIPG yang siap memberinya gaji sebesar 25 Juta Dollar setahun!

Besarnya gaji tersebut jelas akan membuat Tevez kaya mendadak mengingat usianya juga sudah mulai menua. Namun gemerlapnya uang yang ditawarkan Shanghai tidak membuat Tevez terpikat karena rasa cintanya ke Boca Juniors jelas lebih besar.

Menariknya, tawaran 25 Juta Dollar per tahun bagi Tevez tersebut bukan usaha pertama dari Shanghai. Dikabarkan pula bahwa sebelumnya mereka sudah berusaha membujuk Tevez dengan gaji 20 Juta Dollar per tahun yang ditolak sang pemain. Tawaran kedua dengan kenaikan jumlah uang ternyata juga tidak membuahkan hasil manis bagi Shanghai.

Selama sebulan terakhir ini Liga China memang menjadi buah bibir berkat kegilaan mereka dalam mendatangkan para pemain top. Contohnya saja seperti Jackson Martinez, Gervinho, Ramires, dan Alex Teixeira yang berbondong-bondong bermain di Liga Super China yang tidak dapat dipungkiri lagi terjadi karena faktor uang.

Dengan masih dibukanya jendela transfer di China, bukan tidak mungkin Negeri Tirai Bambu tersebut masih bisa menciptakan sejumlah kejutan lagi. Menarik tentunya nama besar siapa lagi yang akan merelakan karir mereka digunakan untuk bermain di Liga China.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...