Home / Bola / Jadwal Liga Italia 7 Desember 2015 dan Prediksi Carpi vs AC Milan

Jadwal Liga Italia 7 Desember 2015 dan Prediksi Carpi vs AC Milan

Carpi vs Milan

Jadwal Liga Italia 7 Desember 2015 pertandingan antara Carpi vs AC Milan dijadwalkan tanding di Stadion Alberto Braglia, Senin 7 Desember 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Carpi vs Milan diperkirakan berjalan seru nan menarik karena tim seperti Carpi biasanya mendapatkan energi luar biasa ketika bertemu tim besar.

Milan sendiri harus menyadari fakta tersebut dan memang pada dasarnya tidak mudah ketika menghadapi tim kecil yang bermain di kandangnya sendiri. Energi yang mereka keluarkan bisa mencapai lebih dari 100 persen dan seringkali menyulitkan tim besar yang sejatinya lebih diunggulkan.

Apalagi Milan harus kembali menata fokusnya setelah hampir tersingkir dari Coppa Italia di pertengahan pekan kemarin. Mereka memang menang 3-1 atas Crotone namun kemenangan itu diraih dengan susah payah, yakni lewat tambahan waktu 30 menit untuk bisa menyingkirkan tim dari kasta dibawahnya tersebut.

Sementara Carpi yang juga bermain di Coppa, menang melawan Vicenza dengan skor 2-1. Mau tak mau, kemenangan yang disusul dengan keberhasilan lolos ke babak berikutnya tersebut akan memantik daya juang Carpi untuk juga menaklukkan Milan di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Carpi: Vid Belec; Cristian Zaccardo, Simone Romagnoli, Riccardo Gagliolo, Gaetano Letizia; Isaac Cofie, Lorenzo Lollo, Raphael Martinho, Matteo Fedele; Ryder Matos, Marco Borriello

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Giacomo Bonaventura, Alessio Cerci; Mbaye Niang, Carlos Bacca

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...