Home / Bola / Jadwal Liga Italia Pekan Ini dan Prediksi Carpi vs Inter Milan 2015

Jadwal Liga Italia Pekan Ini dan Prediksi Carpi vs Inter Milan 2015

Carpi vs Inter

Jadwal Liga Italia pekan ini akan mempertemukan Carpi vs Inter Milan di Stadion Alberto Braglia, Senin 31 Agustus 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Carpi vs Inter bisa berlangsung seimbang jika melihat gairah besar yang ditunjukkan oleh salah satu tim promosi tersebut.

Benar bahwa pekan lalu Carpi menelan kekalahan telak dengan skor 5-2 di kandang Sampdoria dan untuk sementara membuat mereka di papan bawah. Namun Carpi berharap bisa cepat bangkit di laga melawan Inter ini agar situasinya tidak semakin memburuk ke depannya.

Bermain di kandang sendiri akan memberikan energi besar bagi Kamil Wilczek dkk. Baik para pemain, pelatih, staf, atau fans yang akan memenuhi stadion berharap bahwa laga kandang pertama di Serie A ini bisa diakhiri dengan sebuah kemenangan atas salah satu tim yang punya sejarah dan nama besar di Italia.

“Carpi bukanlah tim yang kalian lihat di babak pertama (melawan Sampdoria). Perjuangan kami di laga itu bisa menjadi satu sisi positif dan kami bisa membangun kekuatan berdasarkan hal itu. Kami harus menyadari bahwa sebenarnya kami punya kemampuan untuk bersaing,” kata Fabrizio Castori, pelatih Carpi.

Inter sendiri datang ke Alberto Braglia dengan mengandalkan duet Stevan Jovetic dan Rodrigo Palacio. Di lini tengah, Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic akan membantu tugas yang diemban oleh Hernanes dan Gary Medel.

Prakiraan Formasi:

Carpi: Zeljko Brkic; Igor Bubnjic, Nicolas Spolli, Riccardo Gagliolo; Gabriel Silva, Gaetano Letizia, Luca Marrone, Andrea Lazzari, Matteo Fedele; Ryder Matos, Kamil Wilczek

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Jeison Murillo, Miranda, Juan Jesus; Gary Medel, Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia; Hernanes; Stevan Jovetic, Rodrigo Palacio

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...