Home / Bisnis / Carrefour Bagi-Bagi Tiket Mudik Gratis

Carrefour Bagi-Bagi Tiket Mudik Gratis

Carrefour
Carrefour
Aktual Post – Menjelang hari raya Idul Fitri, Carrefour memiliki program bagi-bagi tiket mudik gratis. Tiket mudik gratis tersebut dapat diperoleh setelah konsumen bisa mengumpulkan stampel berlogo mudik gratis dari Carrefour.

Melalui program mudik gratis tersebut, Carrefour menyediakan 6.000 tiket yang siap dibagikan kepada para konsumen yang berbelanja di Carrefour.

“Tiket gratis pulang ke kampung naik kereta api, bus, ini mudik gratis ke kampung,” ujar Marketing comunication PT Trans Retail Indonesia Indira, seperti dikutip dari Okezone.

Adapun cara memperoleh tiket gratis tersebut, konsumen harus mengumpulkan paling tidak 10 stampel untuk tiket bus gratis, 20 stampel untuk tiket kereta gratis, dan 30 stampel untuk tiket pesawat gratis. Dimana 1 stampel memiliki nilai belanja Rp150 ribu.

“Pembelian Rp150 ribu akan mendapatkan 1 stampel mudik gratis, 10 stampel mendapatkan free tiket Bus, 20 stampel mendapatkan tiket gratis ke Surabaya kereta kelas Argo. Sedangkan 30 stampel akan dapat tiket pesawat ke Yogya, Solo dan Surabaya. Kita siapkan 5.000 dengan bus, 1416 pesawat, 100 dengan kereta,” pungkasnya.

sumber : okezone

Baca Juga

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...