Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner Akan Jalani Debut Bersama Ducati di Sepang

Casey Stoner Akan Jalani Debut Bersama Ducati di Sepang

stoner

Ducati mengonfirmasi kalau Casey Stoner akan ambil bagian dalam tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada Januari 2016. Pembalap asal Australia itu akan mengikuti pengujian pribadi Ducati sebelum ikut menjalani tes resmi MotoGP sebulan berikutnya.

Hal tersebut dikonfirmasi manajer Ducati Davide Tardozzi ketika diwawancara GPOne yang dilansir Motorsport, Sabtu (5/12). Walau sudah dipastikan ambil bagian, Ducati masih mencari tanggal yang pas untuk Stoner kembali menunggangi Desmosedici.

“Kami sedang menyelesaikan beberapa hal kecil dengan Casey, masih belum menemui tanggal yang tepat. Tapi yang pasti, tes pertama Stoner akan dilakukan di Malaysia sebelum tes resmi. Dia mungkin akan menguji bersama test rider yang ada (Michele Pirro),” tutur Tardozzi.

Ditambahkan olehnya, kami tidak ingin memaksanya, tapi jika Anda bisa mendorongnya ke batas akhir yang ia bisa lakukan, feedback-nya akan sangat penting. Kami berencana memberikan beberapa tes baginya untuk mendapatkan pemahaman dan membangun kepercayaan diri.

Stoner sendiri kembali ke Ducati musim depan usai kontraknya di Honda tidak diperpanjang. Bersama tim asal Italia, Stoner sempat merasakan gelar juara dunia pada musim 2007.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...