Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner Akhirnya Resmi Mengaspal Bersama Tim Ducati

Casey Stoner Akhirnya Resmi Mengaspal Bersama Tim Ducati

-Casey-Stoner-Resmi-Kembali-Gabung-Ducati

Tes Rider Ducati, Casey Stoner, akhirnya resmi mengaspal bersama pabrikan asal Italia itu. Stoner menjalani sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang pada Sabtu (30/1) pagi WIB.

Menurut jadwal, Stoner akan menjalani tes pada 30 dan 31 Januari. Pada dua hari itu, Stoner diharapkan dapat memberikan masukan kepada teknisi Ducati soal pengenalan ban Michelin serta perangkat elektronik baru buatan Magnetti Marelli dari Dorna.

Masukan dari Stoner sangat berarti bagi teknisi Ducati untuk memberikan motor kompetitif kepada Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Kedua pembalap ini baru akan menjajal motor GP16 pada 1 hingga 3 Februari di sirkuit yang sama.

Stoner seperti diketahui sebelumnya pernah menjadi pembalap utama Ducati dalam kurun 2007-2010. Ketika itu pembalap berpaspor Australia ini sukses menjadi juara bersama tim yang identik dengan warna merah pada 2007.

Pasca meninggalkan Ducati pada 2010, Stoner gabung dengan Honda pada MotoGP 2011. Yang hebatnya di musim debut, Stoner berhasil merebut gelar juara dunia keduanya. Tetapi, pada akhir 2012 ia memutuskan pensiun dari ingar-bingar MotoGP karena mengalami kendala fisik.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...