Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner dianggap Guru oleh Pembalap Satu Ini

Casey Stoner dianggap Guru oleh Pembalap Satu Ini

Casey-Stoner-007

Pembalap Ducati, Andrea Iannone, mengaku senang dengan hadirnya Casey Stoner di timnya. Walau hanya menjabat sebagai pembalap tes, tapi Iannone yakin dirinya dapat mengambil banyak pelajaran dari The Kurri-Kurri Boy.

Stoner sendiri kembali ke Ducati usai diklaim kecewa dengan perlakuan Honda. Ketika Dani Pedrosa harus menepi pasca operasi lengan, Honda justru mengesampingkan juara dua kali MotoGP ini demi pembalap medioker, Hiroshi Aoyama.

Lantas harapan besar berada di puncak Stoner. Pengalaman segudang yang dimiliki Stoner pasti akan sangat bermanfaat untuk Ducati. Terlebih dia mempunyai kesempatan untuk mengikuti beberapa lomba melalui wild card entry.

“Saya mengharapkan musim yang positif bersama Ducati. Saya sangat senang dia kembali. Itu bagus buat kami karena dia sangat cepat dan berbakat,” tutur Iannone, seperti dilansir dari Speedweek, Sabtu (16/1).

Ditambahkan pula, ia juga memiliki gaya balap yang sangat spesial, dan itu akan membuat kami tertarik. Kami bisa belajar banyak dari dia.

Iannone sendiri tampil gemilang di musim debutnya bersama Ducati. Walau berstatus “sampingan” dari pembalap utama yakni Andrea Dovizioso, ia justru finis kelima atau dua tingkat lebih tinggi dari rekan setimnya itu.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...