Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner dikabarkan ‘Cabut’, Honda pun Ikhlas Melepasnya

Casey Stoner dikabarkan ‘Cabut’, Honda pun Ikhlas Melepasnya

casey stoner

Kelar sudah kebersamaan Casey Stoner dengan Honda. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dan Stoner kabarnya akan kembali sebagai pembalap Ducati pada balapab MotoGP 2017.

Pada musim depan Ducati memang masih diperkuat Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Berdasarkan laporan sejumlah sumber, Stoner sedang dipersiapkan untuk menggantikan Dovizioso yang kontraknya bakal usai pada akhir 2016. Terkait hal itu, kubu Honda berharap karier Stoner bakal berjalan lancar.

“Kami punya kenangan besar dengannya. Sejak dia tiba pada 2011 lalu, kami punya hubungan yang erat dan selalu mengasyikan jika berbincang dengannya soal balapan serta hal-hal teknis lainnya,” kata Wakil Presiden Honda Racing Team (HRC), Shuhei Nakamoto.

Kami, lanjutnya, sangat berterima kasih untuk semua yang diberikannya selama lima tahun terakhir. Semoga kebaikan selalu menyertai dia dan keluarganya.

Stoner sendiri pernah membawa Ducati berjaya. Pada tahun 2007 lalu, ia merebut gelar juara dunia setelah menang telak dari dua pesaing terberatnya Dani Pedrosa dan Valentino Rossi.
Tetapi pada tahun 2011 Stoner pindah ke Repsol Honda dan langsung juara di musim pertamanya. Satu tahun kemudian ia pensiun sebagai pembalap dan bekerja jadi test driver untuk tim Honda.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...