Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner Gabung Ducati, Ini Tanggapan dari Honda

Casey Stoner Gabung Ducati, Ini Tanggapan dari Honda

casey-stoner

Team Principal Repsol Honda yang juga sekaligus Communications and Marketing Director Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo, menegaskan kalau pihaknya akan terima dengan iklash kalau Casey Stoner memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama kubunya. Suppo pun mengaku tak masalah seandainya Stoner nantinya malah memutuskan bergabung dengan Ducati Corse musim depan.

Suppo mengatakan hal demikian ini dalam sebuah wawancara dengan GPOne, Sabtu (14/11). Sebelumnya, beredar kabar kalau Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti, telah melakukan pendekatan intens kepada Stoner. Juara MotoGP 2007 dan 2011 itu ditawari sebagai test rider dan bisa mengaspal di sejumlah seri musim depan dengan privilege wildcard.

Ducati sendiri memang pernah menjalani masa-masa indah dengan Stoner. Gelar juara dunia musim 2007 diraihnya bersama pabrikan asal Italia itu.

“Seperti rider atau test rider lain yang kontraknya habis, itu terserah pada Casey (Stoner) untuk mengevaluasi setiap penawaran yang datang. Pihak kami sendiri sudah menawarkan lanjutan kerjasama, namun kami dapat memahami ketertarikan Ducati kepada rider yang memberi mereka gelar tunggal. Apapun yang terjadi nanti, kami ikhlas,” kata Suppo.

Seperti diketahui sebelumnya, musim ini Stoner sempat meminta kepada HRC untuk diturunkan di MotoGP Argentina dan Austin untuk menggantikan Dani Pedrosa yang cedera. Namun sayangnya, permintaan ini ditolak mentah-mentah.

Stoner sendiri juga sempat mengalami kecelakaan di Suzuka 8 Hours ketika membela panji Honda pada Juli silam. Tetapi Suppo yakin kalau kedua peristiwa ini bukan alasan utama Stoner mempertimbangkan tawaran Ducati.

“Saya rasa dua elemen ini tidak punya pengaruh apapun pada keputusan Casey nantinya, bahkan soal wildcard di Argentina dan Austin kala itu. Tapi, sejak itu kami memang tak pernah membicarakannya lagi dan kami tak tahu apakah ia berubah pikiran. Bagaimana pun, Casey bebas mengambil keputusan. Apa pun itu, akan kami hormati,” jelas Suppo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...