Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner Mengaku Sudah Tidak Sabar Kerjasama dengan Jorge Lorenzo, Mengapa?

Casey Stoner Mengaku Sudah Tidak Sabar Kerjasama dengan Jorge Lorenzo, Mengapa?

jorge lorenzo casey stoner

Salah seorang legenda MotoGP yang saat ini menjabat test rider Ducati Corse, Casey Stoner, mengaku  sudah tidak sabar untuk bekerjasama dengan Jorge Lorenzo pada musim depan. Dalam wawancara dengan MARCA, beberapa waktu lalu, Stoner yakin kerjasamanya dengan Lorenzo di Ducati akan menjadi kerjasama yang spesial.

Seperti diketahui kalau Lorenzo dipastikan akan membela panji Ducati di musim depan, pasca sembilan musim mengabdi pada Yamaha dimana ia meraih tiga titel juara dunia.

Pada sisi lain, semenjak kembali ke Ducati awal tahun ini setelah tiga tahun menjabat test rider Honda, Stoner memang terlibat dalam proses pengembangan motor Desmosedici kebanggaan Ducati. Ia pun musim depan akan membantu Lorenzo beserta Andrea Dovizioso mengembangkan Desmosedici GP17.

Tentunya kerjasama ini akan menarik, mengingat Stoner dan Lorenzo adalah lawan sengit sejak keduanya masih berkompetisi di kelas 125cc.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...