Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner Puas Dengan Ducati, Ini Penyebabnya

Casey Stoner Puas Dengan Ducati, Ini Penyebabnya

casey stoner

 

Casey Stoner kembali beraksi di atas balapan MotoGP dengan memakai motor Ducati ketika menjalani tes di Sepang, Selangor, pada Sabtu 30 Januari 2016. Pembalap asal Australia itu mengaku puas alias sama sekali tidak kecewa dengan performa Desmosedici, walau terakhir kali membalap dengan Ducati pada 2010.

Stoner sendiri kembali memperkuat Ducati sebagai pembalap tes dan brand ambassador. Dua kali juara MotoGP ini meninggalkan Honda usai ada kabar yang menyebutkan dirinya tidak betah karena bakatnya disia-siakan.

Stoner melakukan 54 putaran di Sepang dengan catatan waktu terbaik 2 menit 2,1 detik. Walau kemarin adalah kali pertama berada di jok motor Ducati, Stoner merasa sangat senang dengan penampilannya.

“Saya cukup senang dan terkejut dengan waktu putaran ini. Semoga hari selanjutnya kami bisa lebih nyaman setelah beristirahat cukup,” papar Stoner, seperti dilansir Fox Sports Asia, Minggu (31/1).

Ditambahkan olehnya, semua orang menyambut saya serta bekerja untuk mengeluarkan yang terbaik dari saya dan motor ini. Kami memiliki motor yang nyaman dan ban ternyata lebih cepat dari yang telah saya bayangkan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...