Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner Puji Ban Michelin, Ini Penjelasannya

Casey Stoner Puji Ban Michelin, Ini Penjelasannya

casey-stoner

Ban Michelin kerap dikritik pada awal-awal MotoGP 2016 karena dianggap tak bisa memberikan kinerja yang diharapkan. Tetapi setelah beberapa bulan terlewati, ban pabrikan asal Prancis itu dinilai sudah mengalami kemajuan pesat.

Penilaian itu disampaikan oleh juara dunia dua kali MotoGP, Casey Stoner. Stoner mengakui kalau dirinya cukup terkejut dengan perkembangan yang ditunjukkan ban Michelin. Ia menyatakan ban belakang Michelin sudah bekerja dengan makin baik.

“Saya pernah membalap dengan Michelin di tahun pertama saya di MotoGP dan itu tidak berlangsung dengan baik. Tapi kini saya sudah terbiasa,” ujar Stoner, seperti diwartakan GPOne, Minggu (3/7).

Lebih lanjut dikatakan, dalam beberapa bulan terakhir ini, saya dikejutkan dengan kemajuan yang ditunjukkan mereka. Bridgestone punya kualitas ban depan yang baik, tapi buruk di belakang. Sementara Michelin sebaliknya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...